JUAL MESIN FOTOBOOTH PLUS SATU SET STUDIO LIGHTNING

Gambar

 

Halo bro/sis semua, wahhh agak beda nehhh yg lain pada post tentang otomotif saya beda sendiri nehhh hehehehehe maaf yah, saya mau jual mesin fotobooth kodak photo 6800 plus satu set studio lightning bro, kondisi mesin cetak photo silahkan dilihat masih ok untuk dipakai, bisa mencetak 4R dan 6R….untuk sekali cetak membutuhkan waktu sekitar 14detik. Dijual plus papper kodak inside alias termasuk kertas papper untuk cetak kurang lebih 300cetakan 4R.

Untuk studio lightning terdiri dari sepasang payung transparan, sepasang light stand, dan sepasang lampu twinlight fighter 220v plus tas/stand bag dan light bag/tas lampu. Untuk satu set lampu studio/studio lightning lampu masih baru alias masih kinyis kinyis belum terpakai, karena masih mempergunakan yang lama.

Dijual karena untuk kebutuhan yang lain. Saya buka harga Rp.6.000.000 nego lah. Mungkin ada yang berminat bisa tlpn saya ANDIKA di 08568568135 ,dan ini penampakan lainnya

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Buat yang berminat silahkan hubungi saya di 08568568135 ANDIKA

MELURUSKAN KABAR , TENTANG SUZUKI INDONESIA

Gambar

 

Meluruskan kabar yg ditulis oleh IWB tentang suzuki, yang katanya tidak akan menelurkan produk baru : http://iwanbanaran.com/2014/02/20/isu-mengejutkan-suzuki-tidak-rilis-motor-baru-tahu-ini-banyak-produk-akan-discontinue/

ini saya dapat dari blog LASKAR SUZUKI

Menanggapi banyak pertanyaan tentang berita yang di layangkan oleh iwanbanaran.com kepada Laskar SUZUKI tentang isu SUZUKI tidak akan mengeluarkan tipe motor baru untuk tahun 2014 dan akan didiscontinue beberapa tipe seperti Skydrive, Hayate, Axelo, Let’s dan Thunder.
 
Setelah bertanya ke nara sumber terpercaya dari orang yang biasanya memberikan informasi kepada Laskar SUZUKI. Ternyata jawaban beliau adalah: nara sumber IWB salah mengartikan, yang bernar adalah semua tim SUZUKI motor Indonesia diperintahkan untuk fokus di 3 tipe saja, yaitu Satria F 150, NEX dan SHOOTER. Ini di karenakan ke-3 tipe yang saya sebutkan tadi adalah tipe yang banyak laku dipasaran saat ini, sehingga penjualan difokuskan untuk ke-3 tipe tersebut, istilah lainnya penjualan dengan skala prioritas. Untuk tipe lainnya, tahun ini akan ada peremajaan atau penyegaran dari segi tampilan motor. Dan untuk tipe baru informasinya akan diberikan setelah meeting nasional yang diadakan bulan Maret 2014.
 
Dan untuk nasib Gixxer yang menurut IWB tidak bisa diharapkan untuk masuk Indonesia adalah terlalu dini untuk menyimpulkan jadi atau tidaknya GIXXER masuk ke Indonesia. Jika harga terlalu mahal kalau import langsung dari India, SUZUKI motor Indonesia sebenarnya bisa saja mencangkok mesin Satria F 150 yang telah nyata-nyata diproduksi di Indonesia ke bodi GIXXER, toh SUZUKI Indonesia mempunyai kemampuan untuk itu semua, tinggal orang Jepangnya mau apa enggak…?????
 
Dan saya pribadi kurang setuju dengan pernyataan IWB yang menuliskan kwalitas SUZUKI India dibawah SUZUKI Indonesia. Yang saya tau kwalitas motor SUZUKI sama dan semua tipe motor SUZUKI telah melalui serangkaian pengujian baik kwalitas bahan dan kemampuan motor di SUZUKI Technical center Jepang.

http://www.laskar-suzuki.com/2014/02/motor-baru-suzuki-akan-dinformasikan.html

monggo dikunyah

PHOTO INSTANT / PHOTO BOOTH

Gambar

Hellno mas bro semua…wehehehe kali ini agak menceng postingannya, maaf yo lg ngk ngebahas soal otomotif terlebih roda 2, soalnya beberapa berita tentang roda 2 blm berani saya posting hehehehehe, jadi untuk kali ini saya sekedar mau posting tentang usaha saya ajah dulu, yg berhubungan sama photo.

Sekedar menawarkan paket photo instant/Photo booth untuk wedding or birthday hehehe nyari duit tambahan buka usaha studio , photo instant ini biasa dipake sebagai pengganti souvenir pernikahan sekarang ini. Yahhh ngak musti juga seehh kadang tetep dapet souvenir juga selain photo instant ini, yahh mungkin bro ada yang mau menikah bisa make paket ini hehehehe, atau birthday untuk anak tercinta.

Kalau ada yg berminat silahkan menghubungi saya yak……hehehe maaf nehh ngk mosting roda 2 dulu

tlpn : andika ( i-goPhotography ) 08568568135, 02197887771 

 

 

 

 

INAZUMA DISCOUNT SAMPE 10 JUTA ?………

Gambar

Wihhhhh kalo baca judul diatas…hadehhhh bikin geregetan, karena saya mupeng sama nehh motor, tapi apa daya blm bisa beli, jadi masih ngelus ngelus si geledek 250 aja a.k.a si THUNDER250 aja deh hehehehe. Tapi bener ngak sihh kabar di judul atas itu ?…..klo SUZUKI INAZUMA normalnya dijual dikisaran 46juta…..maka klo discount sampe 10 juta harganya jadi 36 juta………wedehhhhhhhh mantab.

Kabar ini benar adanya bro, tp memang ada persyaratannya bro , nehhhh dia persyaratannya :

Bersama ini kami lampirkan surat program khusus GW 250 / INAZUMA 2012 yang di tujukan untuk :

Dealer / Karyawan tetap dealer
Anggota Club Thunder
Wartawan Media
Karyawan Leasing Company

Periode : Oktober – November 2013
Basic : Diskon : Rp. 10.000.000,- / unit
Warna yang tersedia : Merah & Hitam
Persyaratan :
– Surat pengantar dealer ( wajib )
– ID Card karyawan
– Copy tanda anggota club & surat Pengantar club
– Copy kartu Pers.
– Copy ID Card Leasing & Surat Pengantar leasing

Semoga bermanfaat

Nah itu dia persyartannya…..monggo klo berminat dan memenuhi persyaratannya

SUZUKI GSXR 125 AKAN SEGERA TERWUJUD

Gambar

Mendapatkan bocoran dari kang LASKAR SUZUKI, Bahwasannya GSXR 125 akan segera terwujud, beliau mengatakan bahwasanya dapet bocoran dari dalam intern suzuki, dan jika tidak ada aral melintang, kabar yang berhembus akan lahir diakhir tahun ini paling cepat paling lambat tahun depan. Lalu bagai mana dengan mesinnya ?, kabarnya berkubikasi 125cc, dengan mencangkok mesin milik adik satria yang penampakannya aja masih bureeem.

Lalu kenapa masih menggunakan mesin 125cc tidak 150cc, kabarnya suzuki ingin bermain dikelas yang memang masih kosong, motor sport 125 cc berfairing. Kabar lebih lanjut blm dapet dikonfirmasi kembali. Mungkin kah kabar ini hanya hoax ?….hmmm klo melihat pemberi info seorang blogger LASKAR SUZUKI bisa jadi berita ini benar adanya. Melihat track recordnya klo ngasih info tentang produk berlambang S ini selalu benar.

yahhhh ditunggu saja perwujudannya atau penampakannya, info selanjutnya masih mengorek hehehehe

SUZUKI TUNDA KEIKUTSERTAAN DI MOTOGP HINGGA 2015

Gambar

Setelah melakukan sesi uji coba kemarin di spanyol 17 juni 2013, dengan raider Randy de Puniet, dan menyodok di pringkat 8 hasil uji coba. Suzuki akhirnya mengkonfirmasikan bahwa keikut sertaanya di motogp akan diundur hingga 2015. Hmmm sayang sekali padahal menurut Rdp (Randy de Puniet) motor yang di beri label XRH1 oleh suzuki ini, punya potensi yang bagus untuk berpartisipasi di motogp tahun depan.

Lalu apa yang membuat suzuki mengurungkan niatnya untuk ikut serta di motogp tahun depan ?….,Penyebabnya adalah regulasi dorna tidak mengizinkan suzuki sebagai tim pabrikan untuk ikut serta langsung di arena motogp, tapi suzuki harus merger atau membeli tim yang sudah eksis seperti tim CRT. Sedangkan tim tim kecil tidak membuka peluang untuk menjual atau merger dengan tim baru, dikarenakan, kemungkinan besar tahun depan tim tim tersebut akan membeli paket mesin milik Yamaha maupun Honda.

Sedangkan jika suzuki ingin kembali bukan sebagai tim pabrikan maka suzuki harus mengganti sistim ECU nya, yang sebelumnya menggunakan mitsubishi harus beralih menggunakan Magnetti Marelli, dan untuk itu suzuki harus mengulang prosesnya dari awal lagi. Nah dari pada suzuki makin puyeng dengan regulasi tersebut, akhirnya suzuki memutuskan untuk menunda keikutsertaanya di motogp hingga tahun 2015.

 

MUNGKINKAH ITU WUJUD SPORT BERFAIRING SUZUKI TAHUN DEPAN ?

Gambar

Belakangan ramai tentang kemunculan sosok motor sport berfairing suzuki, yang kebanyakan menganalisa bahwa motor ini akan menggendong mesin 250cc, untuk bersaing dengan Ninja 250 dan Cbr 150.

Gambar atau wujud motor yang disinyalir datang dari klan GSXR ini sebenarnya sudah lama beredar, bahkan sejak tahun 2009 – 2010, saat itu suzuki memang ingin memproduksinya tapi karena saat itu suzuki terkena dampak krisis akhirnya proyek itu terhenti, mungkin saat ini suzuki mempertimbangkan untuk memproduksinya kembali, bahkan pernah dibahas oleh MNC klo ngk salah motor ini akan menjadi pesaing APRILIA RSV125 fersi 4 tak, lalu YAMAHA YZF125, dan CBR 125, bahkan kabarnya punya tenaga hingga 14hp, wedeh……

Nah menurut analisa saya jika memang motor ini diproduksi kembali, mungkinkah akan menjadi farian motor sport berfairing suzuki ?….karena menurut bocorannya, tahun depan suzuki akan mengeluarkan dua model sekaligus dikelas sport 150, kelas berfairing dan satu kelas naked bike. MUngkinkah model ini ?…..bisa saja ,hehehehe ditunggu saja kalau begitu….

Gambar

SUZUKI SPORT 150 PAHE, MANA LEBIH BAIK GS150R, GSR 150i, ATAU EN 150

kabar tentang sport suzuki dikelas pahe untuk bersaing dengan honda verza emang santer, bahkan kabarnya pas saat launching shooter pun sempat kedengeran, ada kabar akhir tahun ini akan di launching, setelah launching adik satria fu. Tapi yang masih bingung adalah model simotor tersebut, karena ada beberapa fersi tentang simodel, ada GS150R si hindustan , lalu ada model GSR 150i dan hasil kolaborasi suzuki dengan pabrikan china yang dilabeli EN 150i, so menurut ente yang mana lebih baik ?

Gambar

Kandidat pertama si GS150R india, secara model yahhh bisa dibilang “india” bgt  hehehehe (acha acha acha) , 150cc, berpendingin udara, memiliki tenaga sekitar 13bhp masih menggunakan technologi carburator. Suzuki akan menginjeksikan semua farian sekitar tahun 2014 wich mean tahun depan bro, klo ini blm injek kok nanggung bgt yah.

Gambar

Kandidat kedua si GSR150i, sebenernya kalo dilihat sehh, nehh motor adalah pengembangan dari thunder 125 saja, menaikan jumlah ccnya dari 125 ke 150. Mesin 150cc, berpendingin udara, dengan power max 13hp, tapi sudah injeksi, motor ini sudah lama beredar di beberapa negara seperti brazil, vietnam juga philipina, di indo masih dengan mesin 125cc

Gambar

Kandidat terakhir adalah si EN150, hasil kerjasama pabrikan china dengan suzuki, seperti halnya si inazuma 250. Motor ini menggendong mesin 150cc injeksi DCp Fi, secara model sehh yahh….lebih baik ketimbang GSR150i si “thunder 150″. Nahhhh sekarang tinggal suzuki bakal boyong yang mana nehhh untuk berjibaku dengan honda  verza.

Apa suzuki punya alternatiflain kah ?….mungkin model yang blm terpublikasikan hehehehe, hayooo model mana lebih baik bro?, untuk head to head dengan verza

Atau yang model beginian wehehehehehe

Gambar

 

 

 

SECUIL INFO TENTANG PENERUS SUZUKI SKYDRIVE

Gambar

Skutik lansiran suzuki yang dilaunching sekitar tahun 2009 ini terbilang sudah lawas , dari awal keluar sampe sekarang kurang lebih 4 tahun modelnya ya gitu aja. Penjualannya pun sekarang tidak terlalu baik, awalnya keluar skydrive bisa menembus penjualan hingga 10.000 unit tapi kini tidak lebih dari 1000 unit. Sudah waktunya suzuki indonesia merefressh model skydrive ini. Bukan sekedar refreshh tampilan striping saja seperti yang sering dilakukan oleh suzuki indonesia terhadap produknya yang satu ini.

Tapi akhirnya dapet kabar selentingan tentang kelanjutan si skydrive ini, kabarnya skydrive akan di refresh total, alias akan ada tampilan baru dari skutik satu ini. Bentuknya seperti apa saya blm dapet bocorannya. Untuk sektor mesin ada yang bilang masih tetap dengan mesin lawas dengan menggunakan technologi pengabutan bahan bakar injeksi, tapi ada kabar juga kalau mesin asli skydrive 125cc akan diciutkan menjadi 110 cc seperti suzuki nex…..hmmmm sepertinya efisiensi istilahnya kalau dengan mesin 110cc bisa punya power kayak motor 125cc kenapa musti make mesin 125cc hehehehe kira kira begitu.

Gambar

Skydrive baru nanti kabarnya akan memiliki fitur “helm in” seperti sang saudara kandung si suzuki skywave/hayate. Hmmmm jadi penasaran juga nehh saya. Untuk perkenalan produk ini saya belum dapat info lebih jauh, kapan dan bagaimananya musti mengorek info lebih jauh lagi….untuk sementara infonya itu dulu bro, masih nyari info lagi hehehehe ciauwww

BATASI KECEPATAN, KURANGI ANGKA KECELAKAAN

UPDATE, ADIK SATRIA FU, KAPAN DAN SEPERTI APA ?

Gambar

Waktu membaca beberapa blog, ada beberapa berita mengenai up date suzuki indonesia, beberapa mengangkat kabar tentang wacana motor sport dikelas 150cc, atau kabar tentang meluncurnya sibebek lowend suzuki shooter, lalu berita tentang adik satria yang sempat gencar menghilang.

Akhirnya saya dapet info tentang si adik satria ini, ada beberapa hal yang akan saya bahas. Pertama dari segi model, kabar yang saya dapet menurut si sumber bentuknya seperti suzuki satria yahhh tidak sama persislah. Lalu untuk mesin, bentuk mesin tegak seperti sang kakak satria, untuk kubikasi mesin, akan menggendong mesin dengan kapasitas antara 120-125cc. Menurut info sudah injeksi dan menggunakan RDB.

Untuk peluncurannya blm diketahui pasti, tapi menurut infonya sebelum launching sport 150cc suzuki akhir tahun nanti. Wehhhh bisa jadi ajang PRJ wekekekekek…..untuk harga blm tau bro. Infonya segitu dulu yo…..info lain menyusul wehehehehehe pissss