BLACK EDITION DARI SMASH TITAN DAN SUZUKI NEX

Gambar

Fersi special livery titan akhirnya muncul juga, warnanya emang yahuud bro, keliatan garang euy, untuk harganya biasanya akan lebih mahal sekitar 200ribuan, wahhhh klo ini ditambah fersi RDB saya rasa bakal lebih josss hehehehe…..fersi warna special ini juga ada untuk suzuki nex bro monggo di pelototin dah

Gambar

Wihhhhh si nex jadi keliatan makin keren bro, tapi saya ndak tau nehhh, yg make warna begini cuma nex injeksi atau kedua fersi ada warna seperti ini, semoga aja dengan adanya livery kayak gini, penjualan motor suzuki bisa kedongkrak yak hehehehehe…pisss yo, batasi kecepatan, kurangi angka kecelakaan bro.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s